English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pages

Sabtu, 18 Desember 2010

Cara Mendapatkan Facebook Credits Dengan Gratis

Cara Mendapatkan Facebook Credits Dengan Gratis

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Facebook Credits adalah sejenis mata uang virtual yang dapat kita gunakan untuk membeli atau membayar item-item berbayar/premium dalam suatu game atau aplikasi yang berplatform Facebook. Contohnya kita ingin membeli EMBLEM Ninja Saga, kita bisa membeli Emblem dengan Facebook Credits sebanyak 200 Facebook Credits.

Nah buat sobat pecinta game Facebook, saya akan berbagi salah satu cara untuk mendapatkan Facebook Credits dengan gratis, yaitu dengan cara kita mengumpulkan Game Coins, dan Game Coins tersebut kita bisa tukar dengan Facebook Credits. 100 Game Coins (GC) bisa di tukar dengan 5 Facebook Credits (FC), 200 GC = 10 FC, 400 GC = 20 FC, 800 GC = 40 FC.

Cara untuk mendapatkan Game Coins tersebut adalah sebagai berikut:
1. Login ke Akun Facebook anda.
2. Silahkan daftarkan diri anda di sini http://gamecoins.com/ , cara mendaftarnya cukup klik tombol "connect with facebook"
4. Jika sudah, kita tinggal memainkan game yang tersedia disana untuk menyelesaikan misi dan mendapatkan Game Coins, atau untuk mengumpulkan Game Coins kita klik Get GCs kemudian pilih Do Missions, kemudian kita mainkan gamenya untuk mendapatkan beberapa Game Coins yang disediakan.
5. mainkanlah game di http://gamecoins.com/ setiap hari untuk mendapatkan lebih banyak Game Coins.

Untuk penukaran Game Coins ke Facebook Credits silahkan klik http://gamecoins.com/facebook/marketplace/
 
Berikut beberapa game yg menghasilkan Game Coins :

0 komentar:

Posting Komentar