English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pages

Selasa, 14 Desember 2010

Tips dan Trix Winning Eleven





1. Lari biar makin cpet = tahan R1 ambil pencet arah yg dituju secara trus menerus
2. Loss in bola = saat terima passing lepas smua tombol n tahan R1
3. Loss in bola tp ngejer = saat terima bola lepas smua tombol dan than R1 serta arah yang dituju
4. Clive turn : saat bawa bola puter analog kanan
5. Terima bola ke arah gawang = saat terima pasing lepas smua tombol dan tahan tombol R2
6. Fake step = saat diam dalam posisi megang bola dan posisi ngarah ke gawang (tergantung posisi kemana kita mengarah beda pencetan ). Asumsi posisi kita menyerang ke gawang kanan maka posisi badan pemain bner2 lurus ke kanan, lalu dalam posisi diam, tekan tombol serong atas atau atas sebanyak 2x, atau tombol bawah atau serong bwah sebanyak 2x
7. Play the ball = saat posisi diam dan memegang bola tekan R2 sbanyak 2x
8. Gocek 1 = saat berlari dan membawa bola tekan tombol L1 sbanyak 2x
9. Gocek 2 = saat berlari dan membawa bola tekan tombol R2 sbanyak 2x
10. Gocek Special = Cuma untuk pemain2 yg berskill tinggi keq Cristiano Ronaldo, Ronaldinho, Robinho, etc ( bner2 SUPERSTAR yg jago dribble yach) saat berlari dan membawa bola tekan tombol R2 sbanyak 3x
11. Gocek kiri kanan diam = dalam posisi diam dan memegang bola tekan tombol serong ke arah yg berlawanan, misal pemain kita menghadap ke kanan, lalu tekan tombol serong kanan atas lalu secara cepat tekan tombol serong kanan bwah
12. Gocek kiri kanan jalan = sama teorinya keq gocek yg no 11 cuma dilakukan saat jalan (bukan lari lho). Catatan : itu pencet serong atas lalu bwah nya bner2 msti cepet sprti seakan – akan menyeret, klo ga gt ga bkal kluar.
13. Stopin bola 1 = Saat lari lalu lepas smua tombol lalu tekan R1
14. Stopin bola 2 = saat lari laulu lepas smua tombol lalu tekan R2
15. Passing lambung sedang = saat pasing lambun di dket daerah pinallty tekan O 2x
16. Passing lambung leret = saat pasing lambun di dket daerah pinallty tekan O 3x
17. One two datar = saat mao passing tekan tombol L1+X lalu Segitiga
18. One two datar = saat mao passing tekan tombol L1+X lalu O
19. Tendangan congkel 1 = saat tendang tekan tombol L1+Kotak
20. Tendangan congkel 2 = saat tendang tekan Kotak setelah power bar terisi dan pemain lum nendang tekan R2
21. Tendangan lebih akurat = saat tendang tekan tombol Kotak+R2 (bola bkal menjadi lebi pelan tetapi lebi akurat)
22. Drive shot = tendang (pake Kotak )pas bola lagi memantul atau bola lum memantul dan pastikan bner2 pas dengan posisi kaki, maka bola yg ditendang akan melambung lalu nukik ke bawah.
23.Trik Dribble jauh : tekan R1+R2 pada saat dribble ke arah yang diinginkan
24. Super Cancel : Pada saat umpan ataupun tendang, pada waktu bar power terisi dan belum melepaskan umpan ataupun tendangan segera tekan R1+R2
25. Free Movement : pada saat ga pegang bola ataupun saat trima bola, tekan R1+R2 maka kita bisa bebas menggerakan pemain ke arah manapun ( jadi saat menunggu bola kita bisa memotong jalan dengan bebas, ataupun sundul, kita bisa memotong pemain kita ke arah depan penjaga kita sehingga dalam sundulan bisa menjadi lebih efektif karena menang posisi- posisi kita jadi di depan penjaga-)
26.Free Kick 1 = saat tendang freekick tekan R2+Kotak, maka bola akan menjadi lebih terarah tetapi tenaga berkurang
27.Free Kick 2 = saat tendang freekick tekan R1+Kotak, maka bola akan menjadi lebih kencang tapi lebi pendek lambungannya
28. Free Kick 3 = saat free kick tekan tombol kotak + tombol bawah untuk semakin melambungkan bola, tapi tenaga berkurang
29. Free Kick 4 = saat free kick tekan tombol kotak + tombol atas untuk semakin menambah tenaga, tetapi lambungannya menjadi agak pendek
30. Free Kick 2 orang = pada saat freekick tekan R1+R1 maka freekick mode akan menjadi 2 orang
31. Free Kick 2 orang shoot 1 = saat free kick 2 orang, tekan L1+X maka orang ke 2 akan mempassing bola secara pelan
32. Free Kick 2 orang shoot 2 = saat free kick 2 orang tekan tombol L1+Kotak maka orang ke 2 lha yang akan mengambil tendangan
Catatan = Trik Free kick tersebut bisa dilakukan secara bareng asal sama jenisnya, contoh : Free Kick 1 + Free Kick 3 makan bola makin akurat tetapi no Power, etc
Ntar ane lanjut lagi yach bro, enjoy the game
Tips Winning Eleven: Tendangan Sudut
TENDANGAN sudut merupakan salah satu momen yang berpeluang menghasilkan gol. Agar gamer mampu memanfaatkannya, hal paling mendasar adalah memilih pemain spesialis tendangan sudut. Ini sangat menentukan karena arah bola dan kurva tendangan spesialis corner susah ditebak oleh pemain-pemain lawan. Selain itu, operannya memudahkan pemain lain mencetak gol.
1. Langsung ke mulut gawang
Teknik ini lazim digunakan. Penendang langsung mengirimkan umpan ke kotak penalti lawan dan rekannya bersiap menyambut bola. Sebelum melakukannya, atur arah tendangan menggunakan keypad arah. Cari rekan di kotak penalti lawan yang berdiri bebas. Begitu waktunya tepat, langsung tekan tombol bulat.
Apabila calon penerima umpan dijaga lawan, caranya sedikit diubah. Tekan tombol L1 dan tombol bulat untuk mengumpan. Power yang digunakan jangan lebih dari setengah bar. Saat bola melambung tekan R2 agar pemain itu menyikut atau mendorong bek lawan, sambil mengejar bola.
Waktu bola melayang, penerima umpan melanjutkan dengan menekan tombol kotak. Ketika menekan tombol bulat, gunakan power kira-kira setengah bar.
2. Diumpan ke rekan terdekat
Jangan langsung menekan tombol bulat untuk melakukannya. Lihat posisi rekan lain di depan kotak penalti lawan. Jika semua dijaga, carilah rekan yang terdekat dengan penendang. Umpanlah kepadanya. Gerakkan pemain penyambut itu dengan menekan R2. Ketika bola masih mengambang, tekan kotak dua kali. Tapi ingat, gauge jangan lebih dari setengah bar.
Terakhir, jika ada pemain bebas dan berdiri di dekat pinggir lapangan, cepat tekan tombol silang. Setelah itu tekan tombol bulat tiga kali dan bola akan menyusur tanah. Arahkan ke gawang, dan pemain lain sudah siap melakukan tendangan first time atau diving header.
Tips tambahan:
1. Tekan silang usai bola dilepaskan untuk mengarahkan ke pemain di tiang dekat.
2. Tekan segitiga usai bola dilepaskan untuk mengarahkan ke pemain di tiang jauh.
3. Sambil menekan tombol bulat saat hendak menendang, gerakkan keypad ke kiri atau kanan untuk memberi efek melengkung.
Tips Winning Eleven: Istilah Parameter Player Ability 1
Untuk memilih pemain, gamer perlu mengetahui Ability yang dimiliki. Jangan sampai memasang pemain dengan ability menyerang lebih tinggi sebagai defender. Berikut ini istilah parameter ability di Winning Eleven. Semakin tinggi nilainya, semakin kuat ability pemain itu di hal tersebut.
1. ATTACK
Pemain dengan nilai attack tinggi posisinya memang harus selalu di depan dan menyerang. Jangan diharapkan untuk diam di pertahanan karena nalurinya terus menyerang.
2. DEFENSE
Pemain ini baru bisa diharapkan untuk mengawal pertahanan, karena akan memiliki kecenderungan untuk ke belakang menjaga lini pertahanan. Kalaupun disuruh menyerang, dia akan selalu mundur untuk membantu pertahanan.
3. BALANCE
Dengan body balance tinggi akan sangat bagus saat terjadi tabrakan dengan pemain lain atau saat situasi body charge dengan pemain lawan. Pemain seperti ini biasanya yang memiliki tubuh tinggi besar seperti Didier Drogba ataupun Adriano.
4. STAMINA
Tingginya nilai stamina akan membuat pemain tersebut tidak cepat lelah saat dipaksa terus berlari. Kondisi fisiknya tidak akan cepat mengalami penurunan hingga akhir pertandingan.
5. TOP SPEED
Semakin tinggi speed-nya, maka hal itu menunjukkan kecepatan maksimum yang bisa dicapai pemain itu saat berlari dalam kondisi tanpa bola.
6. ACCELERATION
Semakin sedikit waktu yang dibutuhkan pemain itu untuk dapat berlari mencapai kecepatan maksimum. Pemain tersebut mampu berhenti tiba-tiba, sebelum kembali berakselerasi meninggalkan pemain belakang.
7. RESPONSE
Menunjukkan kecepatan pemain tersebut dalam bereaksi atau merespon umpan, dan cepat bereaksi saat kehilangan bola. Saat menempel striker seperti ini harus ekstra konsentrasi saat melakukan pemotongan umpan silang.
8. AGILITY
Menunjukkan ketangkasan pemain saat akan menerima umpan dan bereaksi dengan bola.
9. DRIBBLE ACCURACY
Makin tinggi nilainya, maka pemain akan semakin presisi/tepat saat dribbling membawa bola.
10. DRIBBLE SPEED
Menunjukkan kecepatan pemain saat dribbling. Kalau pemain seperti ini mampu lolos dari jebakan offside akan sangat sulit dikejar.
11. SHORT PASS ACCURACY
Parameter akurasi pemain tersebut melakukan umpan menyusur tanah, baik itu terobosan maupun umpan pendek
12. SHORT PASS SPEED
Semakin tinggi nilainya, maka umpan pendek akan makin cepat dan sulit untuk dipotong pemain lawan.
13. LONG PASS ACCURACY
Semakin akurat saat melakukan umpan di udara, baik itu umpan panjang maupun terobosan lambung.
14. LONG PASS SPEED
Semakin cepat umpan lambung di udara dan semakin sulit diantisipasi pemain lawan.
15. SHOT ACCURACY
Semakin tajam saat tendangan ke arah gawang, semakin bagus posisi target saat melakukan tendangan untuk mencetak gol. Pokoknya asal menendang juga berpeluang besar menjadi gol.

16. SHOT POWER

Semakin kuat dan keras tendangan saat melakukan shooting ke arah gawang. LANJUTANNYA….
Tips Winning Eleven: Istilah Parameter Player Ability 2
Untuk memilih pemain, gamer perlu mengetahui Ability yang dimiliki. Jangan sampai memasang pemain dengan ability menyerang lebih tinggi sebagai defender. Berikut ini istilah parameter Ability di Winning Eleven. Semakin tinggi nilainya, semakin kuat ability pemain itu di hal tersebut.
17. SHOT TECHNIQUE
Semakin hebat pemain itu saat melakukan tendangan ke arah gawang meskipun dalam kondisi yang tidak menguntungkan, atau saat menendang tapi dalam pengawalan ketat dari lawan.
18. FREE KICK ACCURACY
Semakin akurat posisi target yang ingin ditembak ke arah gawang saat melakukan tendangan bebas.
19. CURLING
Menentukan seberapa lengkungan yang bisa diciptakan pemain itu saat menendang bola.
20. HEADER
Semakin tinggi nilainya, maka semakin cepat pemain itu saat melakukan perebutan bola di udara untuk mengumpan maupun sundulan ke arah gawang.
21. JUMP
Menunjukkan seberapa kemampuan pemain tersebut saat melompat.
22. TECHNIQUE
Semakin tinggi nilainya, maka kemampuan mengolah bola seperti menahan bola dan menggocek akan semakin tinggi dan sulit kehilangan bola.
23. AGGRESSION
Pemain akan semakin agresif melakukan serangan serta menempel lawan yang membawa bola.
24. MENTALITY
Meskipun pemain dalam kondisi lelah ataupun bermain dalam tekanan saat tertinggal gol, maka tidak akan mempengaruhi permainannya bahkan bisa bermain lebih baik.
25. GOAL KEEPING SKILLS
Kemampuan sebagai penjaga gawang semakin tinggi, maka akan mampu berguna sebagai penjaga gawang darurat, dan memiliki kemampuan untuk melakukan penyelamatan gawang.
26. TEAM WORK ABILITY
Semakin tinggi nilainya, maka kemampuan untuk bermain kerjasama dengan tim dan mudah untuk menerima umpan.
27. CONDITION/FITNESS
Tidak mudah mengalami kelelahan walaupun harus bermain berturut-turut.
28. WEAKFOOT ACCURACY
Semakin tinggi nilainya, maka tendakan memakai kaki yang bukan kebiasaannya akan tetap tinggi. Contohnya jika pemain itu lebih sering memakai kaki kanan, maka kaki kirinya juga tetap mampu menendang dengan akurat.
29. WEAKFOOT FREQUENCY
Semakin tinggi nilainya, maka tendangan menggunakan kaki yang bukan kebiasaannya akan semakin
kalo tendangan bebas biar masuknya gampang gimana sih, power nendangnya seberapa
tergantung, klo jaraknya agak jauh, 1/2 bar lebi dikit sambil tahan atas+R1+kotak biar makin kenceng, jaraknya dket 1/2 bar kurang sambil tahan bawah+R2+kotak, semuanya tergantung jarak berapa meter bro, coba aj di tes di practice. Lagipula parameter skill Freekick n curve juga berpengaruh dalam pengaturan power, ya istilahnya patokannya itu 1/2 bar power, tp dalam pelaksanaannya smua pake FEELING.
1. untuk bola lebih kencang : stelah menekan petak lalu tekan segitiga,
2. untuk bola melengkung : tekan arah kiri atu kanan jika jita ingin melengkungkannya setelah menekan petak.
3. untuk bola agak pelan : tekan kebawah atu x setelah menekan petak.
4. unutk bola mendatar : tekan keatas setelah menekan petak.
5. unutk bola biasa saja : tekan petak.
trik lainnya :
- Agar lebih kencang larinya : tekan R1 dan tekan arahkan secara terus menerus
- Agar bola lepas dari kita : saat kita menerim bola lalu tekan R1
- Clive turn : Saat sedang membawa bola puterkan analog kanan.
- unutk kita menerima bola disaat berada di daerah gawang tekan aja tombol R2
- agar lari kencang membawa boola tekan R2 sebanyak-banyaknya
- Tendangan pisang : udahakan arah tendangan di tengah lalu tekan petak dan power sererlunya lalu arahkan kiri / kanan supaya tendangan melenkung, klao bisa penendang ynag bersklill Freekick.
- klo u pas bayang2ngin pemain lawn usahkan u ttp nutup pergerakan pmain lawan tsb truz kpencet tombol arah+ R2. biar pemain u ttp tegap pas ngadang bola,truz clo udah dket baru pencet X.
- cara bwt pemain maju 2 org saat melakukan pagar betis pada lawan eksekusi tendangan bebas. tekan panah kedepan sambil menekan tombol bulat.
- untuk kita agarbisa ngblok pemain lawan yang bodynya besar kita cukup tekan x + R2, atau bisa juga x + L1 2x.
1. ANTI RAPID = SGTG+R1+R2 (SEBELUM MUSUH MENGELUARKAN RAPID)
2. ANTI CORNER = TAHAN R1 STLH BOLA DIANGKAT TEKEN SGTG 1X NANTI 1 PEMAIN DEFEND KITA ADA YG LARI MENYONGSONG BOLA, SETELAH ITU TNGGL TEKAN KOTAK BERULANG KALI…
3. UNTUK NGEBODY LWN TAHAN R2 SMBL ARAHIN DPAD KE ARAH LWN YG MAU DIBODY…
4. TRIK CORNER = THN ATAS+L1, TEKEN BULAT POWERNYA STNGH BAR AJA. STLH BOLA MELAMBUNG TEKAN R2 1X ABIS ITU TAHAN SGTG, SEKIRANYA UDAH ADA PEMAIN KITA ADA YG LARI MENYONGSONG BOLA TEKAN KOTAK BERKALI KALI (HARUS JELI).
5. SELAMAT MENCOBA…TRIK INI SANGAT BER MANFAAT BG PARA GAMERS. SETELAH TAU TRIK INI TIDAK SERTA MERTA LANGSUNG JADI GAMER PAPAN ATAS..TERUSLAH BERLATIH DAN DAPATKAN FEELING YANG BAGUS…
kalau mau umpan misal dari sayap, tekan o dua kali, tu agar operan atas pas sama orang, ga kaya o satu kali, terlalu cepat. atau kalau kosong misal dari sayap kamu pencet o 3 kali. tu ngebuat operan datar.
kalau misalnya defense, truz kamu kehilangan pemain, kamu dapat menyuruh temen kamu. pencet R1+x+[]
nah kalau yang itu ngebuat Ronaldo, Ronaldinho, to dribble di atas 90 kewalahan de. tu pencetan di atas bisa ngebuat pemain kita jaga 2 mpe 3 orang.
kalau udah. latihan pake R3. buat gaya to pass ke arah pake tu aja.
kalau freekick tambah yang keras. misal freekick dari 25 mpe 33 meter.
kamu pencet R1+R2+atas+[]. usahain 1/2 to lebih dikit lalu setelah pencet diatas jgn lupa pencet yang cepet segitiga.
kalu misal deket kaya 20 mpe 24 meter. pake R1+bawah+[] lalu sama kaya atas hanya saja yang ini pencet x.
menghalau bola heading dari sudut manapun..
tekan L2+R1 beberapa kali lalu tekan X jangan dibiasakan menekan tombol kotak, karna banyak evek sampingnya yaitu own goal(bunuh diri)
kalu corner kick pakai cara tadi biasanya pemain depan kita akan mundur kebelakang untuk merebut bola..
tips tendangan bebas..
arahkan bola ke sudut gawang lalu tekan kotak tapi biasakan jangan lebih dari setengah power di lajutkan dengan arah yang berlawanan+ segitiga 90% goal akan terjadi..
nb:hanya dalam jarak di bawah 30m.dan penendangpun harus mempunyai kaki yang berlawanan dengan arah yang akan kita tuju..
tips membuat pemain depan merah..
saat loading setelah disetel atau sebelum formasi tekan tombol R2+L2 dilanjutkan R1+L1 lalu arah keatas..
75% pemain anda akan mempunyai stamina yang fit..
tips balance(BODY BALL)..
saat pemain membawa bola lalu dikejar oleh pemain lawan tekan terus arah yang anda tuju diikuti dengan R1+R2 dengan beberapa kali tekan sampai pemain yang mem=ngejar tadi terjatuh..
tips goal heading crossing..
bawa bola kearah samping gawang jangan tekan R1 terus menerus dilanjutkan dengan menekan tombol O baru arah yang tadi kita tuju. saat bola mengarah kepemain jangan biasakan menekan tombol kotak terus menerus cukup dengan R1+[]..
keterangan :
”+” adalah tombol arah kanan kiri atas dan bawah pada ”stik”.
”^” adalah tombol segitiga pada ”stik”
”X” adalah tombol X pada ”stik”
”R1” adalah tombol R1 pada ”stik”
”R2” adalah tombol R2 pada “stik”
”R3” adalah tombol R3 pada “stik”
“O” adalah tombol O pada ”stik”
”D” adalah tombol kotak pada ”stik”
Feint : gerak tipu
  1. upperbody feint (gerak tipu bagian badan atas)=goyangan badan kekiri dan kanan searah dengan bola tekan ”+” 2x.
Contoh : bila sedang membawa bola ke kanan lurus, tekan ”tombol arah (kanan dan bawah sekaligus=tenggara)”.
  1. gerak tipu kaki = arahkan ”R3” ke depan 2x (searah pemain)
  2. gerak tipu kaki 2 = L1 2x.
  3. gerak tipu kaki 3=saat bola / [emain berhenti tekan R2 2x.
  4. gerak tipu tembakan (shot)=saat bola atau pemain berhenti, tekan R3 2x searah badan.
  5. gerak tipu tembakan (shot) 2= ”D” atau kotak kemudian secepatnya tekan ”+” dan ”X” arah kelanjutan gerak tipu tergantung dari tombol arah. Kalau kamu tidak menekan ”+”, pemain secara otomatis akan bergerak ke kiri.
  6. gerak tipu tembakan 3 (crossing sebelum memasuki atau sejajar kotak penalti) = lakukan crossing seperti biasa (tekan ”O”) tapi secepatnya kamu tekan ”+” dan ”X” bebarengan dengan munculnya gauge (kekuatan tembakan).
  7. gerak tipu tembakan 4 (crossing sejajar kotak penalti) = lakukan crossing seperti biasa (tekan ”O”), dan sebelum kaki menyentuh bola, secepatnya tekan ”+” dan ”X”.

BLACK CHEAT LIST PS 2

No Cheat Start Efek akurasi Asal gamer Tombol
1 Lemparan jauh Bola out ? Batam L2+R2+(A,A,K,SE,L)
2 Wasit Sabar Loding kick off ? Batam R2,R1,L2.L1,SEL
3 Supporter lebih banyak Loading kick off ? Palu A,A,A,R1,R1,L2,SE,L,L,L
4 Vitalitas nambah Loding formasi ? Denpasar SEL3x,K,K,SI,R2,R1,L2,L1,SE,Ll,K,SI
5 Semangat tinggi Loding kick off ? Semarang Ll2,L1,K,K,SE,SE,Ll,L
6 Lari lebih cepat Bawa bola ? Semarang L,K,SI,R1,R2,L2,Ll,Ll,SI
7 Tendangan keras Bola mati ? Wonogiri K,K,K,K,K,L,K,L,K,L,K,L,L
8 Cidera dan sembuh Pemain keluar ? Banyuwangi L2+L1,SE,L,SE,L,SE
9 Akurasi plus Loding formasi ? Solo K,A,K,A,K,A,K,A
10 Tackling maut Bola mati ? Jember SEL,A,L,A,L
11 Wasit buta Loading kick off ? Cijantung KI,K,KA,KI,K,KA,KI,K,KA
12 GK lemah Loding kick off ? Jember SEL+Liberal,KA,KA,KA,KA,SE,SE
13 Bola berat Bola mati ? Palmerah SEL+A,B,K,K,L,A,A
14 Blank layar Loading free kick 90% Jember R1+L1
15 Heading kuat Cornel ? Surabaya K,A,SEL+SE,K,K,SE
16 Tendangan gledeg Bawa bola ? Dili R2+K,K,K,A,A,RI,LI,K,K
17 Icon fress Loading formasi ? Jember R2+SE
18 No penalty loading freekick ? Ciledug A,A,A,B,K,L,SEL
19




Keterangan :
  • SI : Silang
  • SE : Segitiga
  • K ; Kotak
  • L : lingkaran
  • SEL : selec
  • A : atas
  • B : bawah
  • KI : kiri
  • KA : kanan
  • Koma (,) : tekan tombol bergantian
  • Plus (+) : tekan tombol bersamaan
  • Cetak Tebal : tekan dan tahan
  • PERLU DI INGAT CHEAT2 DIATAS MASIH DALAM STATUS BELUM SEMPURNA TAPI MASIH BISA DI KEMBANGKAN KE AKURATANNYA.
Tips dan Trik WE : Trik Bermain Winning Eleven PS2 http://tiny.cc/240686 Ini ada beberapa trik dari gw, mudah-mudahan berguna buat yang demen maen WE, patut dicoba !! TIPS dan TRIK WINNING ELEVEN – Tips dan Trik, Cara SetPiece Yang Baik : * Tendangan sangat keras (dari jauh): Pencet petak + atas hingga kira2 setengahnya, kemudian diikuti dengan memencet segitiga, tahan…, (duarr) * Tendangan agak keras, Melengkung (dari agak jauh) : Pencet petak + bawah, setengahnya lebihin dikit, trus pencet segitiga + arah melengkungnya… * Tendangan lemah, melengkung (dari jarak dekat) : Pencet petak + bawah, setengahnya dikurangin dikit, trus pencet O sama arah melengkungannya… * Jadi kesimpulannya kalo pas nendang mencet bawah, bakalan pelan, jika diikuti dengan segitiga akan keras, sebaliknya jika menendang O, bakal pelan… – Tips dan trik, Cara Meletakkan pemain : * Kalo striker yang kaki kanan, sebaiknya ditempatkan di kiri, jika strikernya kaki kiri, maka sebaiknya ditaro di kanan, untuk lebih memperluas target penendangan dan juga mempengaruhi akurasi tendangan. * Meletakkan gelandang tengah harus yang berakurasi passing tinggi, pekerja keras, * Jangan meletakkan gelandang yang semuanya bertipe menyerang, karena dapat membuat lini tengah menjadi tidak seimbang. – Tips dan trik, Cara One-on-one dengan Keeper : * Menchip bola, bisa dengan petak diikuti dgn L1, atau L2 lalu petak, tinggal pilih yg enak’,,untuk bisa menchip bola dengan baik & benar, dibutuhkan latihan berkali-kali. * Untuk membuat akurasi tendangan lebih terarah, setelah menekan petak ada baiknya diikuti dengan R2, agar bola agak melengkung kearah dalam gawang, sehingga tentunya akan lebih terarah. * Dijamin, kiper lawan akan tercengo-cengo TIPS dan TRIK WINNING ELEVEN!!! … http://tiny.cc/240686 – Tips dan trik, Cara Melakukan Middle Shooting (Tendangan Jarak Jauh) : Klo mnuruwt gw, tendangan jarak jauh yang paling efektif adalah memencet kotak sebanyak 2x atau lebih (asal jgn kebanyakan). Usahakan pemencetan petak pertama kali secepat mungkin, sesedikit mungkin, agar bola tidak mengambang, kemudian pencet petak lagi. Setelah itu, tahan segitiga, dan laju bola akan sangat keras. Jika ini berhasil dan terarah, bola akan agak melengkung karena ditendang oleh kaki bagian dalam si pemain. Namun kekurangannya dari tendangan jarak jauh ini adalah berkurangnya akurasi tendangan. – Kalo mau jago WE, maen master adalah sesuatu yg wajib, karena maen master itu benar-benar melatih teknik kita, tidak seperti pada cup, apalagi exhebition TIPS dan TRIK WINNING ELEVEN!!! Tips dan Trik : Cara Melakukan Gerakan Menipu dan Melewati Pemain Lawan : TIPS dan TRIK WINNING ELEVENhttp://tiny.cc/240686 TIPS dan TRIK WINNING ELEVEN!!! – Ketika sedang membawa bola, tekan R2 berkali2, setelah itu gerakan/dribel pemain menjadi lebih akurat jika kita ingin menghindar, bisa juga gerakan kaki akan seolah-olah melindungi bola. Coba sesaat sebelum lawan menyentuh atau akan merebut bola dari pemain anda, anda langsung menekan tombol ke arah lain sambil tepat memencet R2, maka gocekan pemain anda akan lebih akurat dibandingkan dengan jika kita tidak menekan R2. Tombol R2 ini disediakan untuk mempermudah melakukan gerakan-gerakan spesial sehingga gerakan pemain kita akan terlihat lebih lincah. – Misal pemain sayap anda sedang mendribel bola, kemudian didepannya adan pemain lawan. Jika ini terjadi, anda jangan menghindar ke arah pinggir lapangan lalu kemudian crossing. Saran saya ketika lawan ada di depan pemain anda, lepas tombol arah depan kemudian tekan arah + R2 untuk masuk langsung ke jantung pertahanan lawan, menurut saya ini lebih efektif dibandingkan crossing. – Menipu lawan 1 : Jika pemain anda menghadap ke depan, tekan arah belakang + R2 – Menipu lawan 2 : Ketika pemain anda menghadap ke depan, tekan arah atas/bawah dua kali Itu buat iseng-iseng aja si TIPS dan TRIK WINNING ELEVEN!!! Tips dan Trik, Cara Melakukan Crossing Yang Benar : – Untuk crossing mendatar dari samping, tekan O sebanyak-banyaknya dengan cepat – Untuk crossing agak melambung dari sampingke depan gawang lawan, tekan O 2x – Untuk crossing jauh dari samping, tekan O 1x Tips dan Trik, Cara Memberhentikan pemain secara tiba-tiba : – Cara 1 : ketika pemain anda sedang membawa bola, lepas tombol arah, tapi sambil masih menekan R1 – Cara 2 : lepas semua tombol dan hanya menekan R2, pemain anda akan berhenti tiba2 nah pas pemain anda berhenti begitu maka pemain lawan mungkin akan kaget,dan ruang gerak anda akan semakin leluasa Yah sudah itu saja TIPS dan TRIK WINNING ELEVEN dari saya, mudah-mudahan lawan anda nanti akan tercengo-cengo melihat kelihaian anda.

1 komentar:

kalau mau nge-cheat lg di formasi setting atau lg pas main??

Posting Komentar