English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pages

Selasa, 14 Desember 2010

Tips Freekick Game FIFA Football



FIFA 2008 adalah game sepak bola yang sederhana dan menyenangkan. Tidak seperti Winning Eleven ataupun Pro Evolution Soccer, game ini tidak menuntut banyaknya jam terbang untuk bermain dan juga pemahaman lebih kompleks atau mendalam untuk menguasainya.Meskipun mempelajari game FIFA 2008 ini mudah, namun tendangan bebas / free kick menjadi kendala umum bagi para pemula game ini.
Tips Tendangan Bebas
Terus terang tendangan bebas adalah peluang yang sangat baik untuk menciptakan gol, akan tetapi pada prakteknya karena kita tidak mengerti bagaimana menggunakannya, sering kali yang diuntungkan adalah pihak yang bertahan.
Alternatif yang digunakan pemula biasanya adalah mengoper ke pemain lain ataupun menggunakan quick free kick agar bisa langsung menyerang sebelum pemain lawan mundur semua ke daerah bertahan. Lalu bagaimana cara mengambil tendangan bebas yang baik?
  1. Gunakan penendang bebas yang bagus. David Beckham adalah salah satunya. Selain dia kita bisa menggunakan pemain-pemain lain seperti Ronaldinho, Lampard. Gerrad, Henry, dan sebagainya. Untuk lebih akuratnya kita bisa melihat skill Free Kick dia di edit player. Semakin tinggi nilainya, semakin baik dan akurat hasil tendangan bebasnya, termasuk hasil corner kick yang dia ambil.
  2. Arahkan tendangan bebas anda. Sebelum ditendang, kita bisa mengarahkan ke mana bola akan ditendang. Untuk hal ini mungkin perlu latihan tambahan untuk mencari arah mana yang terbaik dari beberapa posisi tendangan bebas.
  3. Power meter yang tepat. Power meter akan menentukan sekeras apa bola yang akan ditendang. Berdasarkan pengalaman kita, yang terbaik berada diantara 30%-40%.
  4. Manfaatkan efek pergerakan bola. Dengan menggunakan analog kiri, kita bisa memberikan efek tendangan kepada pergerakan bola kita, seperti top spin, back spin, curve ke kiri atau ke kanan.
4 point itulah yang bisa kita pelajari untuk memperbaiki tendangan bebas kita. Meskipun kita menguasai tendangan bebas, tetap saja itu tidak menjadi jaminan bahwa tendangan bebas kita pasti masuk. Proses terjadinya tendangan bebas sendiri bisa jadi merupakan taktik pertahanan dari lawan seperti ditackle dengan sengaja karena kemungkinan terjadinya gol akan leih kecil dibandingkan pemain kita lolos langsung menendang bola ke gawang lawan.
selamat berlatih tendangan bebas Wink

0 komentar:

Posting Komentar